Sebelum Keberangkatan :’)

Yak! Gue lolos tes kesehatan K2N UI🙂, yang berarti gue udah 90% jadi buat berangkat ke Papua atau Maluku. Tinggal 1 tes lagi, yaitu tes mental dan fisik yang diselenggarain selama 6 hari (dari 15 Juni – 21 Juni) di Bumi Marinir Cilandak. Tapi ternyata, jadwal tes ini harus ditunda soalnya prosedur-prosedurnya masih belum selesai (mata kuliah K2N ini harus muncul dulu di SIAK-NG baru bisa melakukan pembayaran dan berangkat deh). Jadi, sampai saat ini gue masih belum tau kapan K2N ini jadi dilaksanain. Trus besok gue (dan semua peserta K2N) ada pertemuan sama mbak Uci (koordinator K2N) buat membahas tentang K2N gitu di PPMT UI (deket gedung rektorat)..

Walaupun masih ada satu tes lagi, tapi udah disuruh bayar, jadi kemungkinan besar bakal jadi berangkat. Yang gue ngga tau adalah abis dari Marinir itu bakal langsung berangkat ke lokasi K2N atau masih sempet pulang dulu ke rumah. Sebenernya, gue rada seneng karena pelaksanaan K2N ini ditunda, hehehe.. Entah kenapa, berat banget rasanya ninggalin keluarga dan rumah. Tas carrier, peralatan mandi, baju-baju, udah hampir semuanya gue siapin, nyokap gue juga bantu gue buat mempersiapkan semuanya..

Anyway, UAS gue udah berakhir, dan sedihnya adalah kemarin itu adalah UAS terakhir gue :’). Kalo jadi K2N kan, semester 7 besok gue tinggal ngambil mata kuliah Seminar sama magang doang. Sedih sih, ngga bisa sekelas lagi sama temen-temen politik gue buat belajar bareng lagi, i mean, kelas yang bener-bener kuliah gitu.. Kalo kelas Seminar kan buat nyusun skripsi bab I, bukan sejenis pembelajaran mengenai politik-politik lagi :”(. Huhuhu, dan gue terancam akan menjadi mahasiswi STMJ nih, bukan sejenis minuman kok, tapi Semester Tujuh Masih Jomblo, hiks… Trus tadi gue ngeliat di timeline facebook, si Ucok udah mulai ngakses online pake BB😥, entah kenapa ada rasa takut kalo dia ngeadd pin BB mantannya, padahal gue ngga tau juga mantannya pake BB atau engga, kayaknya sih make… Ngga ngerti deh, hal ini seharusnya ngga penting dan ngga perlu gue pikirin sama sekali. Emang sih, hari ini entah kenapa gue keinget Ucok lagi, dan yeah, i’m feeling sad again😦. Bahkan tadi gue sempet nangis sih.. Haaaaaah, ga pentiiiing Chaaaaa, ngga pentiiing😥. Bahkan gue tiba-tiba kepikiran, apa jangan-jangan Ucok kangen sama gue juga ya? Geer parah lu Chaaaa… Gue juga pingin SMS Ucok nanyain dia beneran pake BB atau engga, tapi kan ngga pentiing T.T. Aduh, gue bingung sama perasaan gue. Gue harus move on. Kenapa sih gue masih punya perasaan sama dia ya? Dia aja udah cuek banget sama gue, mungkin udah lupa kali dia sama gue. Tapi beberapa hari yang lalu gue SMS dia buat ngasih tau kalo gue pergi K2N. Tapi jawabannya cuma gitu, ‘iyoo. ati2. Gbu.‘ huhuhuu.. Segitunya banget dia sama gue ya? Salah apa coba gue sama dia? Hiks… Gue masih pingin temenan sama dia kok, tanpa berharap banyak lagi, asli. Tapi dia bahkan kayaknya udah ngga mau lagi nerima gue dalam hidupnya, even if it’s just for us being friend😦.

Rencana awal sih, setelah selesai UAS hari kamis kemarin, gue pingin ke rumahnya, mau ngambil kabel data gue yang masih di Ucok dan sekalian ketemu nyokapnya sambil gue bawain kue. Tujuan gue emang mau sekalian pamit ke nyokapnya, minta doa biar gue di tempat K2N bisa aman-aman aja. Setiap gue SMS ke nyokapnya nanyain kabar, nyokapnya juga selalu nanyain kapan gue bisa mampir ke rumahnya. Tapi, pas gue ceritain hal ini ke Erick (Erick itu sepupu gue), doi ngasih saran ke gue supaya gue ngga ngelakuin hal itu. Katanya gue harus jaga harga diri, terlebih lagi gue udah ngga ada hubungan apa-apa lagi sama Ucok.

Entahlah, gue ngerasa kangen aja sama Ucok, udah 2.5 bulan yang lalu sih gue putusnya. Kangen soalnya, gimana yaa, dulu sering banget ketemu kan, trus sekarang langsung tiba-tiba, jreeppppp!!! Langsung ngga ketemu-ketemu lagi, mungkin itu penyebabnya yaa… Tapi di balik hal ini, banyak hal positif yang gue ambil juga. Semoga aja Ucok bisa mendapatkan yang terbaik buat hidupnya yaa… Amin.

Hiyaaaahh, semoga K2N gue bisa berjalan lancar yaa.. Gue ngeri tes berenangnya pas pelatihan fisik nih, kan gue ngga bisa berenang, huhuhu.. Semoga aman-aman aja, lancar, dan membawa sesuatu yang baru buat kehidupan gue, amin🙂. God bless you guys..

Leave a Reply

