Maybe I’m Happy

Mungkin gue gembira. Tapi sampai detik ini pun gue masih pingin tau kabarnya si you know who gimana.. Hope he’ll be just fine, amin…

Semingguan lebih ini ngga nulis blog, ya entahlah kenapa, hanya belum nemu mood yang oke aja buat nulis, bahkan sebenernya saat ini juga masih ngga mood, tapi buat iseng-iseng aja ya okelah. Mulai besok, gue akan menghadapi UAS semester 6, tapi UAS gue kebanyakan di minggu kedua dan sebagian mata kuliah UAS-nya adalah takehome. Yap, semester 7 dan skripsi udah menunggu di masa depan. Kalo gue jadi ikut K2N, semester 7 nanti gue tinggal bener-bener ngambil 2 mata kuliah wajib yaitu seminar sama magang, soalnya kan K2N juga termasuk mata kuliah dengan 3 SKS. Hmm, bahkan mungkin di semester 7 nanti gue akan meng-klik skripsi juga di SIAK gue. Oh iya, SIAK itu Sistem Informasi Akademik alias registrasi akademik online-nya UI. Sedihnya adalah bahwa hari jumat kemarin adalah kelas yang bener-bener ‘kuliah banget’ yang terakhir di Universitas Indonesia ini :”'(, sedih, perasaan ini mengatakan seolah-seolah semua serba baru kemarin. Tiba-tiba kebayang muka-muka anak politik dan bertanya-tanya masih bisa kuliah bareng-bareng lagi ngga yaa? Aaaaaaa :”'(. Semoga semester 6 ini, ngga ada mata kuliah yang ngulang deh ya😦 amiiin… Ada tuh mata kuliah Politik Indochina yang gue takut banget kalo sampe ngulang, soalnya dosennya kayak apal muka gue dan doi tau gue sering ngga masuk (padahal ngga sering-sering amat dan ngga cuma gue doang yang sering ngga masuk deh), semoga nilainya aman-aman saja yah😦 huhuhu… Gue emang rada males masuk kelasnya, soalnya di kelas juga ngga ngerti sama apa yang diterangin sama dosennya, ibaratnya tuh kita diharuskan untuk memahami pemikiran abstraknya si pak dosen tentang Indochina. Yaaaahhh, boro-boro pemikiran abstraknya deh, ngerti tentang negara-negaranya aja juga engga😦.

Oh iya, gue ngga keterima pekerjaan yang jadi surveyor Australian National University itu. Sedikit lega, akhirnya bisa berangkat K2N (kalo jadi) dengan tenang dan tidak menyesal, hohoho ^^. Dan belakangan ini, makin sering jalan keluar bareng Adhe, Dewi, sama Taufiq. Bahkan kemarin mereka main ke rumah gue loh, hehehe, seneng deh😉. Baru 2-3 tahun di rumah gue yang sekarang ini, temen-temen yang pernah ke rumah gue masih bisa dihitung pake jari, ada Ibeth sama Kimung temen SMA gue mereka dulu nginep, Binggo (anak Komunikasi UI 2011), Erza (anak vokasi UI 2010), Febrina, Ucok, Gambreng (temennya Ucok), Adhe, Dewi, sama Taufiq deh.

Hmm apalagi yah? Oh iya, tanggal 4 Juni 2013 hari selasa ntar, gue tes kesehatan buat seleksi tahap ketiga K2N UI nih, doain semoga dapet yang terbaik yah🙂. Anyway, gue sedang mencoba menikmati hidup gue yang sekarang ini sih, galau memang masih sering melanda dan shopping lumayan mengobati sebenernya, tapi yah duit gue juga terbatas😥, besok harus udah mulai nabung lagi ke bank.

Nih, kalo mau ngintip sedikit foto-foto gue kemarin-kemarin :

Image

di Seafood 27, Jatiwaringin

Image

makan :3

Image

di rumah gue😀

Image

Pizaa HUT, Jatiwaringin

Image

Image

Image

you know it’s about at 00.05 AM

Image

lobby Margonda Residence, Depok

Leave a Reply

