Going to Kondangan and Shopping Will Never Die!

Shopping will never die! Yeaaaah!!!

Hari sabtu kemarin, tanggal 18 Mei 2013, Henny sama gue jalan-jalan lagi ke Kota Tua. Kita jalan-jalan lagi ke sana soalnya waktu hari senin kemarin kan museum-museum di sana pada tutup dan si Henny masih penasaran. Pas kita ke sana ternyata rame banget, sampe ada panggung musiknya gitu, mungkin karena hari sabtu kali yah. Akhirnya kita ke museum Bank Mandiri, museum Bank Indonesia, sama museum yang di depan Kantor Pos Indonesia itu (gue ngga tau nama museumnya -_-, Fatahilah kali yak?). Oh iya, gue beli kalung yang mirip sama Henny, soalnya lagi ada bazar batik gitu di museum depan kantor pos itu, harganya 25.000 (tadinya 30.000, tapi karena beli 2 jadinya dikasih 50.000 dapet 2). Sayangnya udara panas banget, jadi agak-agak terasa capek gitu deh. Trus mampir ke Indomaret gue beli soybean milk tapi rasa green tea, lucu deh rasanya ^^.

Nah, selesai dari Kota Tua, kita berdua lanjut ke Plaza Atrium. Padahal sebelumnya udah rencana kalo hari ini tuh hari ‘no mol‘ -_-, hahahhaa… Tapi tetep aja kita pergi ke mol. Di sana, gue dapet rompi jeans keren dan didiskon lohh, harganya jadi cuma 65.000 dari harga awal yang emang udah ngga terlalu mahal yaitu 135.000, tapi keren banget (y) dan tinggal satu aja. Gue emang lagi nyari rompi jeans sih dan nyarinya sekarang ini karena udah ngga terlalu model lagi, jadi susah banget, beruntung deh gue nemu yang bagus🙂. Oh iya, pas Henny sama gue lagi liat-liat di salah satu toko pink-pink gitu, ada sepasang kekasih (kayaknya sih), yang mampir juga ke toko itu. Kata Henny sih, cowoknya ngeliatin gue mulu. Eh trus gue ditabrak gitu sama si cowok itu (katanya sih ‘sorry’), tapi entah kenapa gue ngerasa doi kayak agak sengaja gitu. Bener aja, kata Henny doi ngeliatin gue gitu. Henny bilang ‘dih, udah punya cewek juga masih ngeliatin cewek lain’. Hahahaa, trus gue becandain aja gue bilang ‘iye, pantesan doi nabrak gue, kalo emang mau kenalan ya kenalan aja langsung, ga perlu pake nabrak-nabrak segala, wkwkkwk’, just kidding okaaay! Ahhahahaa😀

Btw, sebelum ketemuan sama Henny, gue nemenin nyokap gue ke kondangan mantan kepala BPS yang sekarang udah jadi wakil menteri pertanian, namanya pak Rusman (nama anaknya yang nikah, Icha juga loh -_- hohoho). Sedangkan bokap gue ke kondangan nikahan sepupu gue, kak Santy. Jadi bokap sama nyokap bagi dua, hehehe… Nah, di tempat nikahan anaknya pak Rusman ini, makanannya mewah-mewah, enak, dan banyak. Acaranya di gedung Dhanapala, di jalan Senen Raya. Terus, pak presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono aja juga sampe dateng loh😀. Bangga banget kali ya pas nikah trus disalamin sama presiden (terlepas siapapun presidennya). Huahahhaa, seumur hidup gue udah dua kali tuh ketemu pak SBY. Dulu yang pas pertama malah sampe salaman, soalnya kan dulu pas SMA gue ikutan paskib tuh, nah paskib SMA gue diundang ke Istana Negara, salaman deh gue sama pak SBY. Trus gue juga pernah ketemu presiden Obama pas doi pidato di Balairung UI😀, di sana gue juga didadah-in sama pak Habibie lohh soalnya temen-temen gue sama gue manggil-manggilin doi gitu dari tribun atas ahahhaah (norak). Dan gue ngerasa bangga pernah ketemu sama orang-orang penting :’) huahahahaa…

Abis dari kondangan ini, baru deh gue janjian ketemu sama Henny di halte busway Harmoni, dan yak…gue masih pake dress gitu sampe halte busway Jakarta Kota -_-. Akhirnya di toilet jembatan penyebrangannya, baru deh gue ganti baju di sono.

Hari ini hari senin. Harusnya Tyana sama gue pergi ke basecamp-nya komunitas SSC (Save Street Child) di Kampung Mangga, Depok. Tapi, tenggorokan gue lagi ngga enak, jadi ngga mood buat pergi jauh dulu😦, akhirnya kata si Tyana sih doi mau coba via telfon aja. Semoga gue berhasil bikin laporannya, plus gue juga mesti ngerjain makalah mata kuliah Bisnis dan Politik yang sekelompok sama Olan, huhu puyeng deh😥. Btw, ini foto-foto gue :

Waktu di kondangan…

20130519_002

Tita (my little sister) with her red angry bird and me

20130519_005

mom and me

20130519_010

20130519_012

Nah, kalo yang di bawah ini pas lagi di museum-museum yang di Kota Tua :

20130518_125610

20130518_130458

di penjara :0

20130518_130601

20130518_134202

20130518_140244

bersama tumpukan-tumpukan emas

Okay, sekian dulu postingan gue kali ini… Gbu🙂

Leave a Reply

