Long Day at Campus

Pagi ini gue bikin janji ketemuan sama salah satu kru komunitas Save Street Child buat wawancara di fakultas tetangga, yaitu FIB (Fakultas Ilmu Budaya). Wawancara ini gue lakuin buat tugas mata kuliah Kewarganegaraan dan Politik Identitas gue, tapi gue ngga sendiri, soalnya tugas ini dikerjainnya per-kelompok dan sekelompok sama Tyana. Wawancaranya dari pagi jam setengah 10, sedangkan gue baru ada kelas lagi jam 2 siang. Nunggunya lama deh tuh… Nah, pas wawancara ini, gue pribadi sebenernya jadi tertarik buat gabung di komunitas itu sebagai pengajar. Tapi ternyata setelah gue cari-cari tahu, buat daftar jadi pengajar dan ngikutin training pengajarnya mesti donasi sebesar 100.000. Yah, gue jadi mikir-mikir lagi deh, kalo awal-awalnya aja udah duit, gimana nantinya ya? (rada skeptis sih pemikiran gue, tapi yah pengalaman dikit-dikit di beberapa kepanitiaan sih gituu). Btw, pas wawancara kan lokasinya di kantin FIB tuh (kansas), panas banget deh di situ, atapnya kayak teflon seng gitu, panasnya ngerembes sampe ke dalem, beuhh! -_-‘

Nah, setelah kelar wawancara akhirnya gue ke selasar, untungnya ada Adhe dan Kuni yang baru abis kelas pagi, jadi gue ngga sendirian nunggu sampe jam 2 siang :’). Dan di FISIP tadi lagi ada acara Dies Natalis FISIP UI ke-45 loh, seru gitu rangkaian acaranya. Sampe ada acara masak-masak besar yang diliput sama Trans7 buat masuk ke acara Makan Besar (gue sendiri belum pernah nonton sih). Tapi sayangnya, gue ngga kebagian makanannya soalnya pas makanannya udah jadi, gue masih ada kelas😥.

Pas keluar kelas, kita-kita (anak-anak politik 2010) pada nongkrong-nongkrong dulu di selasar, trus Adhe, Andre, Tyana, Pandu, sama gue malah cerita-cerita mistis gitu. Awal mula gara-gara si Adhe lagi nunjukin ke anak-anak foto-foto kita pas di Bali tahun kemaren, trus cerita tentang ‘supir leak’ itu, berlanjut ke cerita mistis deh hahahaha.. Akhirnya sampe malem yang bertahan tetep masih cerita mistis cuma Andre, Adhe, sama gue, Tyana sama Pandu udah balik duluan, wkwkkwk. Trus kita rame-rame bareng anak-anak politik yang lain nonton acara musik di panggung musiknya (termasuk acara Dies Natalisnya). Tapi sayangnya, mayoritas cuma didatangi oleh anak-anak politik doang sih (2010, 2011, 2012 sama S2 yang kemungkinan besar baru abis bubar kelas), dosen-dosen yang hadir juga rata-rata dari departemen politik, soalnya ketua dari Dies Natalis ini adalah mbak Reny, doi dosen politik. Trus abis itu si Taufiq ngajakin makan di WSG, yang katanya sih kepanjangannya Warung Sate Gajah. Kirain itu restoran yang menu utamanya sate, ngga taunya menu utamanya adalah ayam penyet yang pedeeeeeeeeeees banget dan ngga ada menu sate-satenya sama sekali -_-. Yang ikut makan tuh Adhe, Nita, Taufiq, sama gue. Tapi Nita pulang duluan soalnya dia kebelet pipis dan ngga ada wc di restoran itu. Oh iya, dulu gue juga pernah ke WSG itu ternyata sama Rara (temen gue anak komunikasi UI), cuma gue ngga ngeh itu namanya WSG. Oh iya, gue di sana mesen ayam bumbu Bali, soalnya gue pernah nyobain ayam penyet di sana dan pedesnya kebangetan, ngeri usus gue luka T.T. Bahkan menurut gue, ayam bumbu Balinya aja udah cukup pedes loh.. Oh iya, tadi gue lupa bayar minuman gue, gue mesen teh tawar hangat, huhf, semoga mas-masnya ngeikhlasin deh yaa, gue baru ngeh di rumah soalnya.

Udah deh, trus gue pulang, nyampe rumah udah lumayan malem sekitar jam setengah 11an lah. Oh iya, besok gue bingung nih. Gue udah janjian sama Henny mau jalan ke Kota lagi, tapi nyokap minta ditemenin ke kondangan nikahan anak bosnya gitu -_-, duh paling males kalo nemenin orangtua ke kondangan deh. Besok juga sebenernya sepupu gue, kak Santy, nikah. Jadi, bokap ke nikahan kak Santy, nyokap ke nikahan anaknya bos, dan gue sebenernya lebih milih jalan sama Henny sih. Ansos yak gue? -_-, kadang suka ngebayangin kalo misalnya entar gue yang nikah, trus orang-orang pada males dateng kan pasti gue bakal sedih dan kecewa, apalagi itu saudara sendiri. Tapi mau gimana lagi, perasaan ngga bisa dibohongin sih😐.

Okay lah kalo begitu, sekian dulu postingan kali ini yaaa… Gbu 0:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s