(not really) Random Day, but Fun Day!!!

Holaa, jumpa lagi bersama Icha yang sudah move on, yeahh😀 *padahal baru semalem keingetan Ucok lagi*. Ya keingetan sih keingetan, tapi perasaan gue udah ngga kayak dulu lagi. Curhat sama buku diary dan dipeluk sama mama itu rasanya bantuan terbesar gue buat bisa move on :’). Tapi di postingan ini gue ngga mau bahas move on atau kisah percintaan gue, gue mau bahas tentang the fun things happened today with my friends and me, simple but sometimes they’re just being my mood booster 😉

Hari gue ngga kelas mata kuliah Bisnis dan Politik soalnya gue ada jadwal wawancara K2N, sebenernya gue dapet jadwal kemarin, tapi karena yang mewawancarai hanya satu orang, yaitu mbak Uci, doi ngga sanggup buat ngejar semuanya selesai diwawancara kemarin. Sebenernya juga sih, wawancara ini udah dimulai dari hari senin kemarin, dan seharusnya hari selasa kemarin udah kelar 235 orang yang lulus tahap I buat diwawancara. Nah, untungnya Adhe sama gue udah dapet nomor urut dari kemarin, jadi tadi kita dapet giliran wawancara di awal-awal. Temen-temen gue yang lain kayak Bagus, Jam, Dije, Reno, Taufiq, Khobbab, Delia, sama Yohana jadwal wawancara mereka di tunda jadi hari sabtu besok. Delia itu junior gue, angkatan 2011, kalo Yohana anak Hubungan Internasional, yang lainnya temen seangkatan politik gue.

Pas gue diwawancara tuh rada serem sih, mbak Uci terlihat tegas dan agak jutek gitu. Intinya doi nanyain tentang kontribusi gue sebagai anak politik di tempat K2N nanti, gue perokok sama mengkonsumsi miras atau engga, dan gue bisa berenang atau engga. Beuh, gue kan ngga bisa renang tuh, tapi gue bilang aja bisa renang (saran dari Arif, temen gue yang lolos K2N tahun lalu, doi bilang bilang aja bisa renang karena nanti tetep diajarin lagi sama TNI nya). At all sih wawancara gue cukup lancar. Tapi hasilnya tetep masih belum tau. Yah, tapi sesungguhnya gue ngga mau berharap terlalu banyak sih, takut kecewa, jadi gue berharap yang terbaik aja dengan tetep ngejalanin, keterima puji Tuhan, kalo engga keterima ya ngga apa-apa, cari rencana lain buat liburan !!!😀 hihihi.. Walaupun nih, nyokap gue udah semangat banget buat gue bisa lolos, sampe-sampe pas nyokap gue pulang dari Semarang kemaren, gue dibeliin satu stel baju tidur lucu gitu warna merah, katanya buat nanti di Papua sana, hahaha :’D. Padahal awalnya nyokap gue ragu-ragu gitu buat ngizinin gue pergi kalo gue keterima nanti, kalo bokap kayaknya sih sampe sekarang masih belum ngizinin deh..

Pas Adhe sama gue udah selesai wawancara, kita nungguin temen-temen kita yang lain di ruangan PMT UI tempat kita wawancara itu, soalnya mereka baru pada registrasi hari ini dan dapet nomor urut wawancaranya lumayan jauh-jauh. Tapi ngga ngebosenin sih, kita banyakan ketawa-ketawa barengnya sambil nungguin giliran yang lain. Yang paling kocak dan geli adalah pas waktu ngebuli Raihan (Raihan ini temen politik 2010 gue juga, tapi doi udah dapet giliran diwawancara tadi), wkwkwkkwk… Trus, tadi sambil nunggu, Dije, Adhe, sama gue makan dulu di kantin FKM. Yang kocaknya, kita ke FKM sambil nyari-nyari kantinnya, ehhh ngga taunya kantin FKM itu tepat berada disebelah gedung PMT tempat kita wawancara tadi -_- padahal udah muter-muter di FKM nyari kantin tapi ngga ketemu-ketemu ahahahaha..

Setelah diumumin sama panitia kalo wawancaranya akhirnya terpaksa harus diundur lagi, jadi deh kita pulang sekitar jam setengah enaman sore. Terus, Taufiq ngajak Adhe sama gue buat jalan-jalan dulu. Akhirnya kita keliling UI jalan kaki bareng Jam juga, tapi Jam sekalian pulang doi ngga ikut kita jalan-jalan, terus ke perpustakaan pusat duduk-duduk curhat, sampe akhirnya di perpus pusat itu kita bertiga ketemu Jeany sama Dewi (temen politik 2010 gue juga). Kebetulan lagi ada acara dari kompaskampus di perpus pusat, jadi kita berlima nonton itu sebentar. Dan ngga lupa kita foto-foto narsis berlima hahahaa.. Abis itu kita jalan lagi ke Roti Bakar Eddy yang ada di Margonda, gue makan roti bakar srikaya keju harganya 11.000 sama mesen air putih doang buat minumnya tapi datengnya buseeet lama banget dah -_- si Taufiq juga mesen es teh tawar tapi datengnya juga lebih lama lagi malah dari air putih gue. Si Adhe, Jeany, sama Dewi udah dateng duluan minumannya, padahal sama-sama air putih sih sebenernya -_- cuma si Jeany sama Adhe air mineral botol prima, si Dewi air putih juga kayak gue tapi pake es. Agak random emang yak? Hahhaaa… Foto-foto juga tetep jalan terus loh sampe pas di pinggir jalan mau nyetop angkot pun kita berfoto ria😀

Entah kenapa, mungkin pas lo baca ini, keliatannya simple dan ngga menarik ya? Tapi di setiap sesi dan di setiap waktunya, hari ini tuh gue sangat menikmati waktu berharga bersama temen-temen gue. Mungkin, putusnya gue sama Ucok ini juga tegoran Tuhan ke gue, Tuhan mau bilang kalo temen-temen itu ngga boleh dilupain🙂. Okaay, kayaknya hari ini cukup dulu deh. Oh iyaaaaaaa, harusnya pagi ini gue presentasi mata kuliah Politik dan Lingkungan, tapi karena dosennya berhalangan hadir, jadi deh batal diganti minggu depan, dan kebetulan bangeeeet kelompok gue emang belom terlalu siap dan bahkan kemarin malem gue belum ngetik apa-apa yang bagian gue, karena bagian gue berkaitan dengan bagian yang dibikin sama Tyana dan Aul (temen sekelompok gue) dan mereka juga belum kelar, terus dateng kabar kalo besoknya ngga ada kelas, wuaaaaaa :”) seneng bangeeet hihi..

Oke okee, udahan dulu yaaa semua🙂 semoga yang terbaik buat hasil pengumuman K2N UI 2013 ini yaa.. amiin😉 Gbu

Btw, nih foto-foto narsis kita berlima :p

Ini di deket lobi perpus pusat :

foto 7

foto 8

foto 9

Nah, kalo yang ini di dalem ATM BNI -_- :

foto 10

Next kita ke Roti Bakar Eddy :

foto 11

foto 12

foto 5

Terakhir, kita foto-foto di pinggir jalan pas mau nyetop angkot :’D :

foto 3

foto 1

And…this is 5 of us yeaaahhh !!!

foto 2

Dewi, Adhe, Taufiq, gue (Icha), dan Jeany🙂❤

Leave a Reply

