Hari Bersama Dewi dan Adhe

Hari ini gue kelas pagi jam 8, kelas poling alias Politik Lingkungan. Karena hari ini hari buruh (oh iya, selamat hari buruh ya bagi para buruh😀 semoga selalu semangat dalam bekerja) kelas gue yang jam 2 yaitu mata kuliah Bisnis dan Politik ditiadakan, mungkin karena dosennya ikutan demo atau karena mahasiswa banyak yang ditugaskan untuk jadi observer demo buruh, jadi deh kelas batal.. Dan gue bersama Adhe (yang di postingan sebelumnya gue ceritain pergi sama gue ke Bali) gabut ngga jelas di kampus abis kelas poling. Mulai dari ke Takor (Taman Korea, nama kantinnya FISIP UI) tapi ngga laper, ngobrol-ngobrol di selasar bareng anak-anak politik lain, sampe akhirnya kita ngeliat pengumuman K2N UI yang seharusnya diumumin tanggal 30 April kemarin, tapi ternyata baru diumumin tanggal 1 Mei hari ini. Yak, setelah gue berjuang bikin essai, ke PKM (Pusat Kesehatan Mahasiswa) tapi hampir ngga dibuatin surat kesehatan buat K2N gara-gara kesehatan gue waktu itu lagi ngga baik, sampe naik motor gerimis-gerimisan bareng Dije (temen gue) buat nge-scan berkas-berkas K2N, ternyata hasilnya puji Tuhan, gue lolos di tahap pertama :’). Tapi perjuangan belum selesai sampai disini, tanggal 7 Mei nanti gue mesti ngikutin tes wawancara lagi, semoga hasilnya yang terbaik… Gue berharap lolos, tapi kalaupun nanti belum beruntung yaa tidak apa-apa, pokoknya gue berharap yang terbaik🙂

Hasil pengumuman tahap I K2N ini membuat perasaan gue sedikit lebih senang, setidaknya dapat lumayan mengurangi tingkat kesedihan gue karena putus sama Ucok. Terus, abis itu gue ngelancong ke kosannya Adhe, dan akhirnya bareng Dewi, kita bertiga random ke Bogor. Di Bogor kita ke kosan abangnya si Adhe dulu, Adhe mau ambil laptop gitu, abis itu kita ke Boqer deh, alias Botani Square😀 hahaaha…

Akhirnya sampe malem tuh di Bogor, dan gue sampe rumah jam 11 malem lewat, untung masih ada angkot, mana ujan gede, dan hape gue mati pula jadi ngga bisa ngehubungin siapapun kalo kenapa-napa di jalan -_-. Tadi mama juga sempet nawarin jemput naik taksi sih kalo gue pulang terlalu malem, soalnya papa kan lagi ke Puncak. Dan yaaa, pikiran gue masih berandai-andai membayangkan seandainya masih jadian sama Ucok, mungkin gue bakal dijemput sama dia.. Tapi, pengumuman K2N UI dan jalan-jalan sama Dewi dan Adhe, cukup membuat gue seneng kok hari ini, setidaknya gue ngga terus-terusan kepikiran Ucok. Entahlah dia masih mikirin gue atau engga…

Besok kayaknya bakal jadi hari yang melelahkan deh, ada 3 mata kuliah, dan sekarang gue harus bikin review buat mata kuliah Amerika, udah gitu bahannya bahasa Inggris, damn banget deh, sebenernya sih udah agak ngantuk dan cukup letih sekarang, tapi tetep harus bikin tugas itu.. Perasaan gue sekarang sangat bercampur aduk, seneng, excited, sedih masih ada, capek, males, ngantuk, dan gejala masuk angin. Oke oke.. doakan gue semangat bikin review Amerikanya ya :’D

God bless you guys..

Leave a Reply

