Geng Cewek Rohkris

Pas SMA gue punya 6 temen-temen cewek Rohkris yang asik-asik.. Sampe sekarang kita juga masih suka jalan bareng kalo semuanya lagi pada di Jakarta. Sebenernya ada cowoknya juga sih, tapi mereka ngga terlalu sesering anak cewek kalo ngumpul, dan postingan kali ini gue mau bahas yang ceweknya aja, hehee… Here they areee :

Ibeth

1. Elizabeth (Ibeth)

Anak ini panggilannya Ibeth, sekarang kuliah di STAN jurusan pajak. Dulu, pas SMA gue punya band, nah doi ini drummernya loh, hehehe… Dia punya sodara kembar cowok, namanya Ricky, tapi ngga mirip sama sekali loh -_- sodaranya tuh tinggi kurus, tapi Ibethnya sendiri engga terlalu tinggi kok. Ibeth ini paling ngga suka sama Secondhand Serenade, katanya karena lagunya cengeng padahal yang nyanyi cowok. Pas SMA, Ibeth sama gue ikutan ekskul Paskibra loh. Doi anaknya tuh identik dengan kekocakannya, tapi kalo udah marah serem juga :’|… Oh iya, nyokapnya punya usaha lapo dan Cuci Mobil Kembar Jaya di deket lampu merah Halim (ayo ayoo pada mampir ke sana yaaa :D)

Nina

2. Khristina Ruth Bintang (Nina)

Temen gue yang satu ini panggilannya Nina. Kisah cintanya cukup complicated loh pas SMA😥 bahkan pernah menjadi saingan gue (lohhhhh??) hahahahaa :p sudahlah, itu masa lalu :’). Nah, si Nina ini sekarang kuliah di Unpad jurusan Komunikasi alias FIKOM. Doi juga jago nari tradisional, dari SMA sampe kuliah doi ikut kegiatan ekstrakurikuler nari tradisional. Doi juga selalu punya banyak gosip loh, hehehe… Nina ini tadinya agak pemalu, tapi sejak kuliah di Fikom doi jadi jago ngomong gitu sekarang dan ngga pemalu kayak dulu lagi. Kalo liat mukanya Nina emang doi nih sekilas kayak orang Cina, tapi doi asli Batak loh sebenernya..

Helti C

3. Helti Cledy (Helti)

Helti atau lebih familiar sih dipanggil Kimung. Gue juga ngga ngerti sejarahnya gimana sampe dia bisa dipanggil Kimung. Kimung ini sekarang kuliah di STAN juga bareng Ibeth, tapi doi jurusan akuntansi. Kimung sama Ibeth tuh dulu waktu SMA kelas X, selalu nongkrongnya di perpus, sampe mereka kenal anak-anak Rohkris yang lain, tempat tongkrongan berubah jadi di kapel (SMA gue dulu ada kapelnya buat yang beragama kristen, yang khatolik juga ada tapi beda tempat). Kimung ini sebenernya punya pribadi yang paling dewasa diantara kita bertujuh, tapi ya kalo udah nongkrong bareng kita-kita juga doi bisa jadi yang paling gila, hahahaa… Oh iya, selain Ibeth, Kimung dulu juga satu band sama gue, doi jadi gitarisnya (dan gue bassist-nya :p). Kimung ini pinter dan doi jago berdoa, jadi deh sama anak-anak dijulukin ‘ibu pendeta’.

Ratih

4. Ratih Nawangwulan (Ratih)

Ratih ini bisa dipanggil Ratchew ataupun Racun, suka-suka kita aja hahaha… Dan kalo denger kata teripang, satu Rohkris juga udah bakal tau kalo yang dimaksud itu Ratih, entah kenapa tapi dia tuh cocok dengan julukan teripang ini wkwkwkwk😀. Ratih termasuk yang paling sering dianiaya diantara kita bertujuh. Sekarang doi lagi nuntut ilmu di UNS jurusan tekpang alias teknologi pangan. Dulu, doi dapetin jurusan itu lewat PMDK loh, hebat yah? Doi anaknya gampang stres, soalnya dia bakal ngelakuin semua yang jadi tanggung jawab dia, makanya jangan ngasih dia tugas bertumpuk-tumpuk diwaktu yang bersamaan, kalo udah stres jadi deh sakit. Walaupun begitu, doi anaknya emang lumayan organisatoris, sampe sekarang doi tetep sibuk di berbagai kepanitiaan tuh di kampusnya. Ratih ini anaknya baik dan ramah🙂

Yolla 1

5. Yolla Angela Rulianty (Yolla)

Identik dengan girly, pinky, dan modis, itulah Yolla :p. Doi suka hal-hal yang berbau glamour dan pink. Sekarang doi lagi pulang kampung ke Medan soalnya doi dapet kuliah di USU jurusan akuntansi, tadinya impiannya masuk FE UI, tapi doi emang udah ditakdirin buat kuliah di Medan kayaknya. Yolla ini anaknya cerewet dan pas banget buat disuruh ngurusin hal-hal yang detail. Ultah bokapnya sama kayak gue loh yaitu tanggal 9 Februari (tapi jelas, tahunnya beda :p). Dulu pas SMA, doi ikutan ekskul modern dance dan sekarang aktif di kegiatan-kegiatan Rohkris kampusnya. Hmm, sekarang ini doi lagi galau masalah percintaan karena belum nemu dambaan hati yang pas, ayo ayooo yang mau daftar jadi calonnya Yollaaaa :p hehehee…

Palti 1

6. Palti Karina Amorita (Palti)

Last, but not least, Palti, begitu panggilannya. Sekarang kuliah di jurusan akuntansi Fakultas Ekonomi UI. Dari kelas XI sampe kelas XII Palti selalu sekelas sama gue dan kita duduk sebangku terus. Anaknya pinter banget, dia tembus akuntansi FE UI itu lewat jalur PMDK, padahal dulu kita jurusan IPA. Doi sempet dimusuhin sama beberapa anak SOS karena keterima akun UI lewat jalur PMDK itu, dan lumayan parah lah umpatan-umpatan anak SOS itu buat Palti. Pas SMA, rumahnya doi jadi tempat andalan kita buat sekedar santai-santai, nginep, ataupun rapat-rapat, soalnya emang cozy dan ngga begitu jauh dari sekolah. Dulu tuh, Palti sempet jadian sama Togi (Togi itu ketua Rohkris angkatan gue), tapi putus setelah 3 tahun. Awal-awalnya Palti tuh termasuk pendiem, lama kelamaan garingnya mulai keliatan -,- kalo udah ngegaring, udah dehh… Dan ngga disangka-sangka, tahun 2012 kemarin, doi juara 1 ABNON Jakarta Timur loh😀 emang sih pada ngga nyangka, tapi kalo ngeliat otaknya yang pinter, wajah cantik, dan badannya yang proporsional, semua itu emang worth it banget dia terima😉

And here we are😉

All Girls

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s