Kelengkapan Kisah Aku dan Dia (postingan pertama gue)

jepret411‘Aku dan Dia’ adalah judul postingan pertama gue. Sebenernya sih itu cerita tentang masa pedekate gue sama pacar gue :p hehehehee… Entah kenapa dulu pas nulis tuh postingan namanya pengen gue samarin. Kenapa gue kasih nama Tania, karena dulu gue sempet suka sama nama itu, kesannya cewek cantik, imut, dan pinter :p wkwkwkwk trus kenapa gue kasih nama Rio? Soalnya di benak gue tuh yang namanya Rio pasti ganteng, pinter juga, tapi cengak (doh, agak aneh yak bahasa gue? cengak tuh kayak bandel2 gitu tapi pinter gitu deh) :p hueheheeh…

Sebenernya sekarang nih harusnya gue mesti bikin essay K2N gue. K2N itu KKN alias Kuliah Kerja Nyata yang diselenggarain sama kampus gue (UI). Tapi masih bingung mau nulis essay tentang pulau apa, jadi deh nulis blog dulu :p. Oke okeee, tentang K2N entar aja bahasnya di postingan yang lain, postingan kali ini gue mau bahas tentang pacar gue dan gue, hihihiii❤

Awal pedekate bisa kalian baca di postingan pertama gue yang berjudul ‘Aku dan Dia’. Gue lanjut dikit nih tentang ceritanya, kan dipostingan pertama gue cerita akhirnya tanggal 13 Februari ngga terjadi apa-apa tuh. Nah, tanggal 14 Februari 2012 nya kita ketemuan lagi kan. Gue agak lupa sih hari itu kita jalan kemana, yang gue inget hari itu gue ada kelas ‘Perbandingan Politik’ trus pulangnya kayaknya dijemput sama doi. Langsung aja yak, akhirnya pas tanggal 14 Februari 2012 pukul 23.20 di teras rumah gue, dia nembak gue. Tapi ya nembaknya bukan ngomong ‘mau ngga lo jadi cewek gue?’ bukan gitu. Dia nanya gini nih (agak berbelit2 wkwkwk) sambil ngeliat jam ‘masih tanggal 14 nih hehe.. hmm, gue tertarik nih sama lo, mau ngga kita ngejalanin hubungan lebih dari sekedar temen? Hmm.. kalo kata orang-orang sih pacaran’ buakakakk.. Tapi sebelum penembakan itu terjadi, gue ngasih coklat gitu ke dia, ada 3 coklat bentuknya lucu2 dan coklat kedua bentuknya hati dan warna pink -_- (coklat hadiah dari kondangan sodara sih sebetulnya huahahaa dan gue juga ngga nyangka bakal gue kasih ke dia tuh coklatnya). Mungkin dia juga bertanya-tanya, berani amat gue ngasih coklat ke orang yang bukan siapa-siapanya. Mana baru kenal seminggu (pedekate gue sama dia kurang lebih cuma 8 hari). Dan dia mungkin juga bisa ngerasa kalo gue secepet itu udah langsung bisa nyaman sama dia, entah kenapa sih gue juga ngga tau. Mungkin karena auranya dia nerima gue, dan aura gue juga lumayan nerima dia. Akhirnya jadi deh kita jadiaan pada 14 Februari 2012 sekitar pukul 23.20 di teras depan rumah gue😀

Sampe detik ini gue nulis ini, hubungan yang cowok gue ngirain ngga akan bertahan lama ini, ternyata sekarang udah berjalan 13 bulan lebih. Setahun pertama, dan pas bulan-bulan awal jadian gue banyak kesel sama dia, yang sebagian besar dikarenakan masih suka terungkit tentang mantannya dia. Pernahlah dia chat di FB sama mantannya, udah gitu ngajak ketemuan pula (masih baru 2 bulan jadian gue sama dia). Cowok gue sama mantannya ini emang udah pernah pacaran 3 tahun. Eh tunggu dulu, gue lupa ngenalin daritadi ahahahhaa… Nama cowok gue tuh Stefanus Agung Pratomo Sitohang biasa dipanggil Ucok, tapi gue lebih suka manggil dia ‘ebii‘ ^^. Oke lanjuuut ! Nah, trus juga pernah terjadi hal-hal yang bikin bete, misalnya pas gue dibandingin sama mantannya (entah itu yang positif buat gue atau negatif, tetep aja bete), pas mau jalan ehh dia ingetnya pernah pergi ke tempat itu bareng mantannya, nyokapnya salah manggil nama gue (yaaa lo kebayanglah ya kalo gue sampe bete berarti gue dipanggil apa sama nyokapnya), sampe pas awal Januari kemaren gue masih nemuin foto2 dan surat dari mantannya itu dibinder laki gue ini. Walaupun kayaknya emang udah lama banget ngga pernah dibuka2 lagi soalnya lengket2 gitu. Yang gue agak heran, pas gue nemuin benda2 itu dibindernya dan gue ngambek sama dia, ternyata dia sampe ngebakar semua benda-benda itu loh, gue kirain bakal disimpen diem-diem atau gimana :’) mungkin gue jahat apa gimana, tapi gue seneng… Foto-foto di komputer dan di FB cowok gue yang ada sama mantannya juga lama-lama gerah liatnyaa, akhirnya gue ungsikan aja supaya foto2 itu ga muncul lagi, tapi gue ngelakuinnya udah atas ijin cowok gue kok😀 jadi gue bukan cewek protektif yang ngelakuin semua semena-mena. Banyak juga sih printilan-printilan lain yang udah dia buang yang berasal dari si mantannya. Gue ngga tau lagi barang apa yang nyisa dari mantannya itu selain jaket abu-abunya. Dan damn! gue juga sempet suka sama jaketnya itu pas sebelum gue tau itu pemberian dari mantannya, wkwkwkkw… Gue juga jadi rada geli sih sama diri gue sendiri. Tapi akhirnya, sekarang ini cowok gue udah rela ngelepas tuh jaketnya, tapi kata dia mesti ada yang baru dulu dari gue soalnya dia ngga punya jaket yang pas lagi selain jaket abu-abunya itu, hahahaa.. Tunggu aku nabung punya duit dulu ya sayaang :p

Sekilas tentang si ebii, dia tuh senior gue di politik, kelas ekstensi 2009. Sebelumnya dia pernah kuliah D3 Broadcasting di UI juga dari tahun 2006-2009. Umurnya sekarang 24 tahun, beda 4 tahun lah sama gue. Tinggalnya di Ciganjur. Di rumahnya, doi punya usaha warung keluarga gitu, dan sekarang doi kuliah tinggal menempuh skripsi doang. Tapi, kayaknya berat banget buat dia buat nyusun skripsi, sehingga sampe detik ini progres skripsinya masih yaaaa… 1% deh -,,-

Gue kalo udah ketemu sama dia, ngga bisa ngga manja… Padahal di rumah atau di manapun, jarang gue bisa sampe semanja itu. Rasanya nyaman aja kalo udah ada di deket dia. Tapi gue suka serem kalo dia lagi bad mood bisa marah parah kalau ada sedikit aja yang bikin dia kesel. Suka duka selama 13 bulan lebih gue pacaran sama dia bisa gue bilang seimbang. Yang gue suka dari hubungan ini adalah kita berdua ngga munafik, nunjukin diri kita apa adanya, isi hati kita apa adanya, dan tingkah laku kita apa adanya. Ngga ada yang dibuat-buat, semuanya natural. Tapi belakangan ini, kita udah ngga sesering kayak dulu tuh berantemnya. Pastinya karena kita udah mulai kenal karakter kita satu sama lain. Belakangan ini sejak Januari pertengahan, lebih banyak romantisnya sih :p huahahahaha… I love you ebiiii❤ semoga kita long lasting :’) amiiiinn… Doain yaaa…

Hm hmm… kayaknya sekian dulu deh postingan gue tentang kelengkapan kisah dari aku dan dia🙂 ciayoooooooooo

Leave a Reply

