Febrina, Henny, dan Gue

Febi Henny IchaKali ini gue mau cerita tentang sahabat gue yang bernama Febrina dan Henny (di foto dari kiri Febrina, tengah Henny, paling kanan pake baju ijo itu gue). Awal mula persahabatan ini sejak gue duduk di kelas 3 SMP. Nama SMPnya, SMPN 51 Jakarta Timur, banyak yang bikin singkatannya jadi ‘limas’. Pas kelas 1 sama 2 SMP, Henny dan Febrina emang udah selalu sekelas, sedangkan gue baru dateng ke SMP itu pas gue kelas 2, waktu itu gue baru pindah dari Bali. Dan waktu kelas 2, gue belom sekelas sama Henny dan Febrina, boro-boro kenal, tau mereka eksis aja belom :p ahahahaa… Nah pas gue naik kelas 3, waktu itu gue dapet kelas 3-7 dan duduk sebangku sama Dhyta, trus sempet juga sebangku sama Temmy. Henny sama Febrina sih duduknya emang udah sebangku, tapi ngga deketan duduknya sama gue. Walaupun udah kelas 3 dan sekelas, gue masih belom temenan loh sama mereka berdua, dan gue malah lupa kenapa gue bisa temenan deket sama mereka -_- ahahahhaah *ampun Heenn, Feeebb*

Hari-hari terus berlalu, sampe kalo ga salah akhirnya gue yang sering pindah-pindah bangku (soalnya yang lain juga pada pindah-pindah, jadi terpaksa ikutan pindah juga) duduk di belakang mereka berdua, dan mulai ngobrol sedikit-sedikit. Ternyata mereka tuh pinter, mereka les juga sih barengan berdua, trus gue jadi sering ngebahas soal matematika bareng mereka, lama-lama gue sering diajarin cara nyelesein contoh-contoh soal UN matematika, dan asli deh gue ngerasa gue jadi pinter dan pede pas UN gara-gara mereka berdua, hihii❤ dan bener aja sih, UN matematika gue dapet nilai 10 loh pas SMP😎 wkwkwkwk

Akhirnya, kita jadi sering jalan bareng dan sering nongkrong sambil makan-makan bakso di rumah Febrina ahahaha.. Pernah tuh kita bertiga keliling Pondok Bambu jalan kaki trus menyusuri SMA-SMA impian kita, kayak SMA 61, 71, sama 81. Bener-bener jalan kaki deh pokoknyaa.. Pernah juga pas abis UN hari pertama (dimana besoknya masih ada UN lagi), kita malah ke rumah sakit dan jengukin ehem-ehemnya si Febrina, gamau sebut nama ahhhh :p inisialnya hmmm.. rahasia juga, yang jelas doi ini satu SMP sama kita dan dia ngga bisa ikut UN karena waktu itu doi sakit hepatitis (kalo ngga salah).

Pas SMA kita emang jarang banget jalan bareng, soalnya sibuk dan masih adaptasi sama beberapa temen-temen baru, tapii tetep kita ngga lose contact sama sekali. Pas SMA, si Henny masuk ke SMA 91, Febrina SMA 71, sedangkan gue ke SMA 81 yang semuanya berlokasi di Jakarta Timur. Nah pas kuliah kita juga mencar lagi, si Henny ke Management Atmajaya, gue ke politik UI, trus si Febrina masih ngaso dulu setaun soalnya ngincer STAN sama STIS tapi belom berhasil dapet. Nah selama ngaso setaun, si Febrina inih jadi guru les adek gue lohh hehehee… Sampe akhirnya setelah setahun, Febrina dapet kuliah jurusan sumber daya perairan gitu di USU (bener ga yah jurusannya ini? wkwkwk lupa deh, kalo ngga perairan, ya pertanian, antara entuuhhh, yang mane dong Feb??). Jauh banget di Medaann😥. Akhirnya, yang tadinya kita masih sering ke mol Grand Indonesia, Plaza Indonesia, ngebolang sana sini bertiga, akhirnya setelah Febrina pindah ke Medan jadi cuma berdua, Henny sama gue doang yang sering jalan, soalnya Febrina udah jauh di Medan😦. Oh iya, si Henny juga satu gereja sama gue…

Tapi, sampe detik ini kita bertiga masih selalu komunikasi, dan kalo ada kesempatan pasti kita manfaatin buat ketemuan😉 walaupun kadang Febrina bete sama gue, gue bete sama Henny, Henny bete sama Febrina, dan saling bete-betean, tapi tetep ajaaaa kita bertiga selalu klop kalo udah jalan-jalan😉

Sooo, mereka berdua deh sahabat dan temen ngebolang gue😉 orang tua gue juga udah kenal mereka kok, orangtuanya Henny juga udah kenal kita, tapi sayang orang tuanya Febrina merantau gitu di Sumatera, jadi gue belom pernah ketemuu… Sayangnya lagi, mereka berdua juga belom gue kenalin sama Ucooookk, hihihiii… Semoga secepetnya dan semoga persahabatan kita bisa sampe selama-lamanyaaaa😉 amiiinnn…

Love you Heeeen and Feeeeeb❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s